mercredi 11 décembre 2013

Ronaldo, l'idole de Nadal

Dans le cadre de la rencontre de poker organisée demain à Prague par l'European Poker Tour, Rafael Nadal a déclaré toute son admiration pour son futur adversaire, l'ancien footballeur Ronaldo. On peut voir que la compétition a déjà commencé dans la tête de Rafa !

"Ronaldo a toujours été un de mes héros, et je suis vraiment impatient de l'affronter à la table de poker. Ce qui est génial avec le poker c'est qu'il s'agit d'un terrain de jeu où nous pouvons tous concourir. Il y a aussi beaucoup de points communs entre la stratégie dans le sport et au poker. Aussi il sera intéressant de voir comment il traduit son jeu au football à la table de poker."

Source: http://wlt.welovetennis.fr/rafael-nadal/76773-ronaldo-l-idole-de-nadal

9 commentaires:

freya maya a dit…

sdfkafjkdfksdfk

Anonyme a dit…

Dalam bermain poker kita juga bisa mendapat keuntungan berupa bonus yang disediakan oleh setiap agen poker terpercaya.
https://99dominoqq.co/situs-poker-online/

Robert a dit…

Dalam bermain poker kita juga bisa mendapat keuntungan berupa bonus yang disediakan oleh setiap agen poker terpercaya. https://murahqq.co/

Anonyme a dit…

Tetapi sebaliknya kita mempelajari teknik bermain dan bisa membaca cara bermain lawan kita sehingga pada kesempatan lainnya posisi kita yang mendapatkan kemenangan.
https://masterdomino99.biz/

amanda santiago a dit…

situs poker terpercaya mengambil potongan 3% dari setiap meja member yang menang. https://asik99.com/

Anonyme a dit…

Bila tidak mau bermain lagi dananya bisa ditarik kembali.Apalagi tersedia beberapa bonus yang bisa kita dapatkan di setiap minggunya.Bila kita dalam posisi kalah sebaiknya jangan dipaksakan untuk bermain terus-menerus sampai modal kita habis.
https://ahliqiu.co/

Anonyme a dit…

Tidak perlu pergi jauh-jauh keluar cukup di rumah saja kita sudah bisa bermain.Kita bisa menarik keuntungan yang banyak bila . https://campionqq.com/

Anonyme a dit…

GAME YANG DI BERIKAN / DI SEDIAKAN = setiap situs judi poker online yang terpercaya memiliki game – game seperti : BANDAR Q , ADU Q, DOMINO 99, CAPSA SUSUN, POKER, BANDAR POKER https://situsjudionlines.biz/

sadieharmonyy8 a dit…

Dan yang menjadi kesimpulannya adalah sebelum bermain bandarq kita harus mempunyai strategi bermain yang sangat baik dan jangan pernah terpancing emosi dalam bermain agar potensi untuk menang lebih besar dan segera melakukan tarik dana.
https://judiqqonline.co/